Link Collider - Best SEO Booster

Friday, November 28, 2014

Verifikasi Paypal pake kartu debit

Image www.paypal.com Bagaimana Verifikasi Paypal?
Ini nih cara terbaru verifikasi paypal yang aku kutip dari blognya http://adf.ly/ujiG9 ngeshare aja ya teman, buat yang masalahnya seperti aku nih suka puyeng kan mikirin gimana verifikasi akun paypal kita biar bisa withdraw langsung ke bank lokal kita, udah pusing-pusing baca segala macam posting ke mbah google gak ada yang ampuh yaaa.... aku sih gak sreg kalo pake VCC itu. untuk cerita lengkapnya bisa langsung baca di asalnya ya ini nih : http://evadollzz.blogspot.com/2014/08/cara-baru-verifikasi-paypal.html yuk disimak!!!Cara Verifikasi Paypal? - Hello Dears pasti sudah pada tau atau setidaknya pernah mendengarkan tentang paypal yang katanya sudah terbukti aman dan lancar untuk belanja maupun jualan online. Sehingga banyak pelaku bisnis besar juga mempercayakan kegiatan transaksi mereka pada paypal ini.

Karena itu, dari info yang saya dapatkan, hasil semedi sama opa google dan kepo-kepo ditempat lainnya tentang cara daftar dan verifikasi paypal bagi yang tidak punya credit card, saya sign up ke paypal.. (Walau awalnya saya kurang tertarik punya paypal, tetapi ada sesuatu yang mengharuskan saya daftar paypal ihihi :-D).


Sejak pertama daftar saya pede, karena saya punya rekening BNI yang ada fasilitas VCN nya. Sambil bergumam dalam hati: “Pasti paypal langsung Verified nech” saya sign up paypalnya, confirm email dan verifikasi pakai VCN.. 1 2 3 Eeeeh?

Terpaksa nyolek opa google lagi, masih 'cuma' baca-baca sich tapi kali ini lebih nafsu ngeClick infonye, hihi… Ada satu blog yang warning agar kita hati-hati saat verifikasi dengan nomor VCC/VCN, kalo kebanyakan salah ato reject nya ntar paypal kita bisa kena limit atau malah bisa terblokir sementara, hadeeehhh..

Yak jalan terakhir yang paling ampuh untuk mendapatkan infomasi secara sah dan akurat (halah :-D) adalah bertanya langsung ke customer support paypal.

Usaha tersebut mendapat balasa dari pihak paypal-nya menyatakan tentang kebijakan baru paypal:

VERIFIKASI PAYPAL sudah tidak bisa memakai cara manual seperti dulu. Pihak paypal tidak mengizinkan verifikasi dengan payoneer, neteller dan VCC/VCN termasuk VCN resmi dari BNI. (????).

Ini selengkapnya ya: Screenshots Email Penjelasan Dari Paypal.


-------------------------------------------------

Jadi, verifikasi PAYPAL hanya bisa di lakukan dengan credit card dan satu cara lagi kemungkinan yang bisa, Hayo apa coba? ..

Ini dia “cuplikan” email balasan dari pihak PAYPAL:
Please be informed that due to recent changes to PayPal’s risk policies and for security reason, we have fully stopped manual verification using any bank account method and stop accepting any VCN issued by BNI or VCC ( virtual credit/debit card or bank account) by Payoneer and Neteller. We sincerely apologize for the inconvenience.
However we still want you to be using PayPal. Hence we are giving you alternate option to help you continuously be with us.
To verify your PayPal account using credit card, you can use any card issued by local banks in Indonesia. Where else for debit card, you may apply for Debit card called Mega Maxi issued by Bank Mega. As confirmed by Bank Mega this would be the only card that you can use for your online transactions.
Allow me to explain further. Here is how to get your Mega Maxi Debit card works:· You will need to activate your mobile banking called Mega Mobile via the ATM machine and receive the activation code via your mobile phone and email.· You can only use mobile phone;  Blackberry or Androids.  Your phone numbers must be registered with Telkomsel, Indosat and XL only and local charges may applies.· Once your Mega Mobile activated, you may add and link and confirm your debit card in your PayPal account.
For more information on Bank Mega services or terms & conditions, you can go to http://www.bankmega.co.id/e-banking.php You can also call them directly at +21 500010 or 60010 (HP).
Pihak paypal menyarankan saya memakai KARTU DEBIT MEGA MAXI yang di keluarkan olehBank Mega.... (untuk transaksi dan semoga "tiba-tiba" bisa untuk verifikasi juga ya, hihih).. yo wes lah, ngikut dulu.......

Berangkat ke BANK MEGA, buka rekening baru, MEGA MAXI khusus untuk bisnis. Setelah dapat butab dan kartu debit, aktifin dech semua transaksi finansial di customer service dan via mesin ATM juga. 

Lalu?.. Selang sehari setelah daftar segala mobile BANKING, saya bergegas buka lagi account Paypal and try to “add my credit/debit card” dan "verify" (dengan penuh harap dag dig dug) Jreeeeeeeeeeng...........
"Your transaction been declined because your debit/credit card provider did not allow it to go through. Contact the Bank that issued your card to fixed this problem"

Saya memasukkan nomor actual di kartu Mega Maxi saya, membuat saya lagi-lagi bertanya kenapa masih belum bisa? Mungkin butuh waktu? atau cara saya melakukannya salah? Dan Bla Bla Bla..

Sekali lagi (dan tak jera) saya tanya lagi ke CS paypal Lalu di balas:
I understand your concern regarding on verifying your account. I'm sorry that you have to go through this hassle. I hope you will eventually succeed on getting your account verified. For your kind information, you ought to add your actual, physical card number, not the virtual card number. Please kindly try again by adding the card number and the rest shall follow as per advised.
Please make sure you have a valid mobile phone number on your PayPal account so that we can contact you if we need to confirm any unusual account activity and protect you from unauthorized account use. To add or update a mobile phone number is easy: Log in to your PayPal account, click ‘Profile’ near the top of the page, and then click ‘Update’ beside ‘Phone.’
We welcome your feedback and hope you recommend us to your friends and family.
I hope the above clarifies and I hope you are happy with my service. Your satisfaction is my motivation. I appreciate your understanding and support. Should you need further assistant, please kindly get back to us. It is my pure pleasure to assist you.


Ooooooohhhh begitu toh.... Ini dia penjelasapenggunaan kartu debit mega maxi pada paypal.
Inti dari artikel ini adalah: Malu Bertanya Sesat di Paypal, hihi, Jangan sungkan bertanya langsung ke pihak Paypal.. Tidak perlu bahasa Inggris, mereka sudah menyediakan "Bahasa Indonesia" jadi akan di balas dengan Bahasa juga. Dan caranya ada di FAQ Paypal.

No comments:

Post a Comment