Link Collider - Best SEO Booster

Sunday, November 30, 2014

SAMPEL GRATIS LAGI TEMAN!!!

Assalamualaikum teman, gimana kabarnya di minggu yang mendung ini?? masih sehat kah? atau udah terserang demam kayak aku? moga-moga tetep sehat ya. aku mau share sampel gratis lagi nih teman, buat yang sukanya produk gratisan kayak aku, aku gak nyangka lho masih ada sampel dari listerine,


 aku pikir udah ditutup dari dulu tuh, soalnya aku sendiri udah pernah dapat kiriman dari sampel listerine ini 3 kali tuh, padahal ngisi biodatanya cuma 1X. Mungkin salah kirim mungkin ya?? tapi kalo salah ya gpp seeh, kan jadi rejeki aku hee...he. gara-gara dapat sampel 3X ini aku jadi ketagihan pakai listerine tuh, katanya nih, aku browsing-browsing ke mbah google mountwash itu rasanya kadang panas waktu dikumur dimulut, tapi yang aku rasakan kalo pake mountwash listerine natural green tea gak panas tuh, justru rasanya adem banget dimulut, habis dipakai nafas rasanya jadi segar banget dan harum banget kayak aroma teh hijau alami (ya iyalah kan rasa natural green tea yeee, kalo rasa durian tuh yang aneh he..he), dan lagi nih,,,listerine natural green tea ini udah terbukti banget  membunuh 99.9% kuman penyebab gigi berlubang, kok yakin banget kalo terbukti melindungi gigi berlubang??? ya iyalah secara listerine natural green wash kan mengandung double fluoride, apasih  kegunaan kandungan double fluoride itu dibanding pasta gigi biasa ? kandungan double fluoride yang dimiliki Listerine Natural Green Tea ini berbeda jika di bandingkan dengan pasta gigi. Fluoride di Listerine Natural Green Tea, dapat bekerja langsung menempel pada permukaan lapisan gigi dan membentuk lapisan pelindung sehingga menjadikan gigi terlapisi. Hal ini lah yang akan mencegah timbulnya lubang di waktu yang akan datang. jadi nih selama aku pakai listerine natural green tea ini rasanya mulut aku segar dan harum banget sekaligus gigiku rasanya lebih kuat, jadi gak takut lagi tuh makan coklat-coklat kesukaan aku he...he, buat teman-teman nih yang pengen ngerasain langsung gimana sensasinya make listerine natural green tea langsung aja yah isi data diri kalian semacam nama, alamat rumah lengkap, email sama no.telepon (jangan takut, data ini dirahasiakan kok yang tau cuma kita sama pihak listerine) abis ngisi itu, tinggal dikirim terus nunggu pakpos datang kerumah deh,,, gak lama kok kurang sebulan aja udah nyampai ke rumah kita tuh, biasanya sih lewat JNE,, 

Itu tuh penampakan listerinenya kalo udah nyampe ke kita, yuk langsung aja isi formnya Di sini nih !!!
oke deh teman. selamat mencoba!!!salam kuters!!

No comments:

Post a Comment